Addressing Indonesia children nutrient deficiency problem through dairy

Jakarta, Indonesia |
FrieslandCampina Institute Indonesia telah secara resmi diluncurkan pada 21 Juli 2018. Acara peluncuran yang diadakan di Jakarta menyoroti masalah defisiensi nutrisi anak-anak Indonesia dan potensi peran produk susu dalam mengatasi hal tersebut.

Video singkat 3 menit berikut menunjukkan sebagian wawasan saintifik dari acara peluncuran kami.

Para ahli gizi dan kesehatan dari IDAI (Ikatan Dokter Anak Indonesia), PERSAGI (Persatuan Ahli Gizi Indonesia), PERGIZI PANGAN (Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia), PDGMI (Perhimpunan Dokter Gizi Medik Indonesia), dan IBI (Ikatan Bidan Indonesia) hadir dalam acara ini.

Tentang FrieslandCampina Institute

FrieslandCampina Institute bertujuan untuk memfasilitasi dan menstimulasi pertukarang informasi dan pengetahuan untuk nutrisi yang lebih baik. Kami percaya dengan menyajikan informasi berbasis ilmu pengetahuan tentang peran susu kita dapat berkontribusi pada status gizi yang lebih baik untuk semua orang. Caranya adalah dengan berbagi pengetahuan dan informasi, menstimulasi debat ilmiah, dan terlibat secara aktif dengan pemangku kepentingan di bidang nutrisi dan kesehatan. Ingin mendapatkan informasi tentang kegiatan FrieslandCampina Institute serta produk susu, nutrisi dan kesehatan? Berlangganan buletin kami.