Pertemuan Independent External Expert Panel Pertama

Pada tanggal 18 dan 19 Juni 2019, pertemuan pertama FrieslandCampina Institute dengan Independent External Expert Panel berlangsung di Belanda. Panel ini terdiri dari para pakar multi-disiplin internasional di bidang nutrisi, kesehatan masyarakat dan komunitas, serta perilaku konsumen.

Pada pertemuan tersebut, para pakar meninjau cara kerja dan strategi FrieslandCampina Institute pada topik-topik seperti nutrisi, kebijakan gizi, kesehatan, akses terhadap makanan bergizi, ketahanan nutrisi, dan pendidikan (gaya hidup). Baca lebih lanjut di sini.

Selama pertemuan tersebut, beberapa tantangan gizi dan kesehatan di berbagai wilayah di dunia dibahas bersama. Selain itu, anggota panel memberikan saran tentang bagaimana menargetkan komunikasi kami dengan lebih baik sesuai kebutuhan para ahli gizi dan kesehatan profesional di wilayah-wilayah tersebut. Secara keseluruhan, pertemuan tersebut sangatlah menarik dan memberikan banyak wawasan baru yang akan diimplementasikan dalam strategi jangka panjang baru kami [2020-2025].

Pertemuan Independent External Expert Panel Pertama

Dari kiri ke kanan: Prof. Verbeke, Em. Prof. Saris, Dr. Samuel, Dr. Damayanti, Prof. Ma