FrieslandCampina raih pengakuan untuk komitmennya dalam menyediakan nutrisi yang lebih baik bagi dunia

Hasil "Global Access to Nutrition Index 2018"

FrieslandCampina naik ke posisi keempat dalam peringkat Global Access to Nutrition Index tahun 2018. Kenaikan ini sangat pesat jika dibandingkan dengan hasil evaluasi tahun 2016. Setiap dua tahun, Global Access to Nutrition Index mengevaluasi kontribusi produsen makanan dan minuman dalam menyediakan gizi yang lebih baik secara global. FrieslandCampina raih pengakuan untuk komitmennya dalam menyediakan nutrisi yang lebih baik bagi dunia

Kegiatan dan visi global dari FrieslandCampina terkait dengan penyediaan gizi yang lebih baik bagi dunia tercermin dalam kebijakan nutrisi FrieslandCampina. Kebijakan ini menjelaskan prinsip-prinsip mendasar FrieslandCampina terkait dengan penyediaan ragam produk yang lebih sehat, komunikasi yang transparan, dan program pendidikan tentang gaya hidup sehat. Hal ini juga menunjukkan komitmen dari FrieslandCampina untuk menyediakan produk bagi semua lapisan masyarakat dan memberikan nutrisi yang lebih baik untuk lebih banyak orang.

Mengenai ATNI

Global Access to Nutrition Index (ATNI) diterbitkan pada tanggal 23 Mei 2018 oleh Access to Nutrition Foundation (ATNF), sebuah organisasi nirlaba independen berbasis di Belanda yang didedikasikan untuk menilai dan meningkatkan peran serta sektor swasta dalam mengatasi tantangan gizi global secara objektif. ATNI dirancang melalui proses konsultasi yang luas dengan banyak pemangku kepentingan. Indeks Global pertama diluncurkan pada tahun 2013 dan Indeks Global kedua pada bulan Januari 2016.

Baca siaran pers.