FrieslandCampina Institute menghargai opini Anda

Menangkan iPad Apple dengan berpartisipasi di Survei FrieslandCampina Institute

Klik di sini untuk mengakses survei.

Opini Anda mengenai FrieslandCampina Institute sangat berarti bagi kami! Kami ingin memberikan yang terbaik, untuk itu kami ingin mendapatkan wawasan mengenai pendapat ahli gizi dan tenaga kesehatan profesional tentang FrieslandCampina Institute dan performa kami. Oleh karena itu, kami mencari ahli gizi dan/atau tenaga kesehatan profesional, termasuk ahli gizi terdaftar, ahli gizi, dokter anak, dokter umum, bidan, ginekolog dan perawat, untuk berpartisipasi dalam survei singkat. Meskipun Anda tidak familiar dengan FrieslandCampina Institute, opini Anda tetap berharga untuk kami.

Kennis 5

Hasil survei akan digunakan untuk meningkatkan performa kami, sehingga kami dapat memenuhi ekspektasi, minat, dan kebutuhan Anda dengan lebih baik sebagai ahli gizi dan tenaga kesehatan. Hasil dari survei ini akan diproses secara anonim. Dibutuhkan waktu paling lama 10 menit untuk menyelesaikan survei ini dan Anda berkesempatan untuk memenangkan iPad Apple (harap baca syarat dan ketentuan berlaku pada bagian akhir artikel ini).

Klik di sini untuk mengakses survey.

Terima kasih sebelumnya untuk masukan dan ide Anda. Anda dapat memberikan respon hingga 12 November 2018.

Tentang FrieslandCampina Institute

FrieslandCampina Institute memberikan informasi ilmiah kepada ahli gizi dan tenaga kesehatan profesional mengenai berbagai topik yang berhubungan dengan gizi dan kesehatan, mulai dari kesehatan umum di semua tahap kehidupan hingga komposisi gizi susu dan produk susu. Kami menyediakan informasi ilmiah dalam berbagai cara, misalnya melalui brosur, e-learning, konferensi, dan webinar.

Syarat dan ketentuan

  1. Survei untuk stakeholder FrieslandCampina Institute berlangsung dari 11 Oktober 2018 hingga 30 November 2018. Update: survei telah diperpanjang hingga 6 Desember 2018.
  2. Survei stakeholder FrieslandCampina Institute akan berfokus pada negara-negara berikut: Belgia, Inggris, Indonesia, Singapura, Vietnam, Hong Kong, Filipina, dan Malaysia.
  3. Kelompok sasaran dari survei ini adalah ahli gizi dan tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat dan pelatih olahraga.
  4. Para peserta survei akan memiliki kesempatan untuk memenangkan Apple iPad jika telah menyelesaikan kuesioner dan memberikan alamat email.
  5. Sebanyak empat Apple iPad 9.7 inci (2018) (www.apple.com/ipad-9.7) akan dibagikan di antara kelompok ahli gizi dan tenaga kesehatan di negara-negara yang ditunjukkan (poin 2) yang telah menyelesaikan kuesioner dan memberikan alamat email.
  6. Dari semua peserta yang menyelesaikan survei dan meninggalkan alamat email, empat pemenang akan dipilih secara acak oleh Manajer International FrieslandCampina Institute. Keputusan FrieslandCampina Institute adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Alamat email hanya akan digunakan untuk menghubungi para pemenang. Alamat email tidak akan digunakan untuk tujuan lain dan karena itu dihapus setelah survei pemangku kepentingan ini selesai.
  8. Para pemenang akan dihubungi melalui email selambat-lambatnya 30 November 2018. Pemenang akan diminta untuk memberikan alamat pos (rumah) untuk pengiriman. Update: Oleh karena survei telah diperpanjang, pemenang kini akan dihubungi selambat-lambatnya tanggal 20 Desember 2018.
  9. iPad akan dikirimkan setelah FrieslandCampina Institute menerima alamat pos (rumah) dari para pemenang.
  10. Setelah menerima iPad Apple, pemenang bertanggung jawab untuk pemasangan, penggunaan, dan perawatan iPad yang telah diterima.