Buku referensi laktosa pertama diterbitkan oleh Elsevier

Buku referensi profesional baru dengan judul Lactose: Evolutionary Role, Health Effects, and Applications baru-baru ini diterbitkan oleh Elsevier. Buku referensi setebal 310 halaman ini memberikan tinjauan menyeluruh mengenai laktosa dan menyediakan informasi akurat tentang laktosa, mengoreksi banyak kesalahpahaman dan kebingungan tentang topik tersebut.

Konten buku tersebut mencakup keuntungan biologi evolusioner yang menarik terkait dengan pencernaan laktosa pada manusia dan detail penting lainnya, seperti:

  • karakteristik unik laktosa dan perbedaannya dengan sakarida lainnya;
  • dampak laktosa pada kesehatan manusia;
  • informasi terbaru dari penelitian dan pengembangan;
  • alasan untuk penggunaan laktosa sebagai bahan dalam produk; dan
  • laktosa dalam rantai produksi produk susu.

Disunting oleh Marcel Paques dan Cordula Lindner dan disusun dalam kolaborasi erat dengan para ahli utama yang memiliki pengetahuan luas dalam bidang ini — dengan pengalaman studi dan praktik selama bertahun-tahun — buku ini cocok untuk para profesional seperti saintis produk susu dan makanan, ahli gizi, mereka yang bekerja di bidang penelitian dan pengembangan produk susu dan makanan, mahasiswa pascasarjana dan tenaga kesehatan profesional (termasuk tenaga spesialis medis, ahli gizi, dan pembuat kebijakan nutrisi).

Buku referensi profesional pertama tentang laktosa sekarang tersedia untuk pemesanan di Elsevier, Amazon, dan berbagai situs web lainnya. Bahasa yang digunakan ada buku ini adalah bahasa Inggris. Klik di sini untuk diarahkan ke situs Elsevier.